Kenali 4 Penyebab Bayi Susah Makan


Kenali 4 Penyebab Bayi Susah Makan | Orang tua harus ditunjukkan ketika ia menemukan pemakan bayi rewel. Bahkan, sedikit yang telah diambil untuk mendukung pertumbuhan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Pada kenyataannya, ada waktu tertentu ketika anak disk untuk makan. Tidak menjadi beban pikiran Anda, di sini adalah empat hal yang menyebabkan anak sulit makan dan cara mengatasinya.Kenali 4 Penyebab Bayi Susah Makan

Seriawan

Kenali 4 Penyebab Bayi Susah Makan | Kondisi ini bisa membuat bagian dalam mulut sakit, sehingga sedikit enggan untuk makan. Fitur sedikit pengalaman sariawan adalah titik-titik putih atau kuning di bagian dalam bibir, pipi atau gusi. Kondisi ini sebenarnya jarang terjadi pada anak-anak muda dari 10 bulan. Tapi tidak mengesampingkan kemungkinan pengalaman anak Anda.

Sariawan pada anak dapat disebabkan oleh trauma pada mulut seperti gigitan, kekurangan vitamin, alergi makanan, infeksi virus, atau karena faktor keturunan.

Untuk mengatasi kondisi ini, Anda dapat memampatkan luka dengan es batu untuk mengurangi rasa sakit atau membuat tidak sensitif. Atau bisa juga penerapan solusi yang terdiri dari air, garam dan natrium bikarbonat. Dip kapas dalam larutan, kemudian ditempatkan pada sariawan 3-4 kali sehari.

Menolak makanan baru

Kenali 4 Penyebab Bayi Susah Makan | Anak Anda mungkin merasa akrab dengan rasa atau tekstur jenis baru makanan yang diperkenalkan, sehingga ia tidak mau makan mereka. Untuk mengatasi bayi susah makan karena kondisi ini, mencoba untuk memberikan makanan yang tidak berbeda jauh dari makanan sebelumnya. Misalnya, jika sedikit pertama seperti bubur wortel, Anda dapat mencoba untuk memperkenalkan dengan kentang tumbuk. Penampilan dan tekstur mirip dengan membantu anak berkenalan dengan makanan baru.

Tidak segera memberinya porsi normal. Pemberian secara bertahap sebagai satu jam untuk makan. Jika dia menolak, jangan memaksa dan pergi ke makanan yang dia suka.

Pada saat ini tidak harus berkecil hati. Boneka kecil terus dengan makanan baru.

Gastroesophageal reflux (GER)

Kenali 4 Penyebab Bayi Susah Makan | Kondisi ini membuat isi perut anak. Meski begitu, APK berbeda dengan muntah. Karakteristik anak Anda telah GER menangis, rewel berlebihan sulit bahkan untuk tidur, dan kelesuan, dan pertumbuhan yang tidak secepat anak-anak lain seusianya. Kondisi ini bisa disertai dengan esofagitis (radang selaput kerongkongan) atau kurang. Esophagitis bisa membuat bayi nyeri menelan, sehingga ia memilih untuk tidak makan.

Bagaimana menangani anak-anak yang sulit makan karena kondisi ini, mungkin menjaga posisi bayi untuk tetap tegak selama 30 menit setelah makan. Hindari memberikan makanan dalam porsi besar. Demikian pula Hold oleh merokok.

Jika di atas tidak efektif, Anda bisa membawanya ke dokter. Dokter kemungkinan akan memberikan obat yang mengandung antasida, cimetidine, ranitidin, omeprazole atau lansoprazole.

Lainnya

Kenali 4 Penyebab Bayi Susah Makan | Masih penuh, lelah, atau sakit dapat membuat anak Anda menolak untuk makan. Tapi jangan khawatir, ketika ia lapar, ia akan sungguh-sungguh sambil makan.

Ketika dia memberikan kontribusinya, pastikan sudah sesuai dengan daftar makanan yang dianjurkan untuk usia mereka. Jangan memberinya makanan MSG udara, bahkan jika anak sulit untuk makan, untuk menambah nafsu makan.

Baca Juga :

Obat Penyakit GERD Paling Jitu

Obat Herbal Gerd Paling Ampuh

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s